Jumat, 05 Februari 2010

Hong Soo Ah and Lee Eun Kyul speak on Super Junior at Seoul Music Awards

Inilah berita yang sudah melalang buana di dunia maya. Entah kenapa berita yang terkesan menyudutkan Suju cepet banget beredar sementara kejelasan beritanya masih dipertanyakan. Gue baca di salah satu situs komen-nya udah lebih dari 1000. Jadi bingung pada ngomentarin apaan.
Ini terkait dengan apa yang dilakukan Suju saat Seoul Music Award dimana mereka merayakan ultah Kyu di meja mereka yang justru membuat perhatian tertuju pada Suju bukan pada yang diatas panggung. Segelintir netizen mengecam kalau tindakan mereka dianggap tidak sopan. Tapi kenyataannya gimana? Berikut quote dari cici.
Perayaan ultah maknae Suju, Kyuhyun di Seoul Music Award menuai kritikan dari netizen dimana saat perayaan itu Hong Soo Ah dan Lee Eun Kyul berada di atas panggung.
Setelah kejadian itu ELF mengunjungi cyworld Hong Soo Ah dan Lee Eun Kyul untuk meminta maaf. ELF melakukan suatu hal yang baik. Hong Soo Ah dan Lee Eun Kyul pun menanggapi pesan ini dengan baik, dengan meminta semua kontroversi yang terjadi untuk dihentikan.
Hong Soo mengatakan ” Super Junior ELF ! Jangan khawatir, bagiku itu tidak masalah!” Hal senada pun di ungkapkan Lee Eun Kyul “Kami mengerti keadaan saat itu, dan itu tidak masalah, jangan menghawatirkanku. ELF tidak perlu meminta maaf”
Dua statement dari artis yang berada di atas pentas selama perayaan ultah Kyu mengakhiri semua kontroversi yang selama ini telah menyebar.
Dan inilah yang mulai gue sukai dari ELF yaitu “PENDEWASAAN SEBAGAI FANS”. Meski yang melakukan idolanya tapi mereka mau mewakili meminta maaf.
So, what is the matter now? Kenapa justru yang TIDAK BERSANGKUTAN malah yang marah-marah. Kenapa netizen harus repot-repot menyudutkan Suju dengan pernyataan tidak menghargai yang diatas panggung sementara Soo Ah dan Eun Kyul aja nggak mempermasalahkan itu. Inikah bukti kalau netizen emang hobi nyari masalah?
Source: K-Bites
Credit: Allkpop / el
Translated: cici@elflovesuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar