Senin, 22 Februari 2010





Kalau kalian udah liat foto  – foto di atas , kalian pasti pada ngerti dengan apa yang aku maksud. Suju bukannya lagi jalan – jalan ke new york apa lagi konser. Yang aku maksud suju di new york itu adalah poster Kyochon mereka rilis di new york seperti yang kalian liat di atas. Sekedar info aja, kyochon itu adalah ayam gorengnya Korea, yang bisa kita samain dengan KFC or MCdonald kalo di indo.

cr :16candl3s@sj-world.net/ reup by ciiciiminnie/ do not hotlink

1 komentar:

Ristra's! mengatakan...

annyeong..
aku numpang lewat waktu iseng buka seasapphirepearls nihh...
bukannya mau nge-bash yaaa..
tapi aku cuma mau kasi tau kamu..
kayaknya, aku pernah baca fanfict yang BENER-BENER MIRIP sama yang dipublish di sana deh... coba deh buka kalo gak percaya... (http://www.fanfiction.net/s/5384359/1/My_Everything -pair: KyuMin [main], KangTeuk, SiChul, KiHae, EunHae[slight]-, http://www.fanfiction.net/s/5322376/1/Starlight_Tears_and_Gift -pair: KiHae[main], KyuMin, KangTeuk [slight]- , http://www.fanfiction.net/s/5541333/1/All_About_Loving_You -HanChul[main] slight KyuMin. Fanfict ini saya dedikasikan untuk sebuah perguruan FanFiction bernama Ero Dojo-, http://www.fanfiction.net/s/5685429/1/Right_Here_Waiting -kebetulan ini yang bikin aku sendiri-)
dan fanfict The Meaning dan Let Me Hear Your Voice, yang bikin itu temenku anak Stella Duce 1 Jogja namanya Debrina (http://www.fanfiction.net/s/5670620/1/Let_Me_Hear_Your_Voice dan http://www.fanfiction.net/s/5589035/1/The_Meaning) dan Something About You -KyuMin- dan Piano's Farewell itu pembuat ASLINYA adalah Himeka (http://www.fanfiction.net/s/5715127/1/Something_About_You dan http://www.fanfiction.net/s/5617348/1/Pianos_Farewell), Untuk fanfict Sesak, authornya adalah seorang Mahasiswi UI bernama Fara [Faria] (http://www.fanfiction.net/s/5687573/1/Sesak), bukannya aku pengen njatuhin si author itu ya.. tapi aku cuma kasi tau yang sebenernya..
.
jujur aja, waktu baca blog itu, aku kebetulan lagi telponan sama Himeka, dan kamu tau apa yang terjadI? Kita berdua nangis. Himeka yang paling kasian. Dia bikin Something About You itu bener-bener butuh waktu lama. 1 bulan! Dia bikin itu spesial untuk hari ulang tahun Cho Kyuhyun tanggal 3 Februari kemarin..
Dan fanfict Right Here Waiting...
Yahh.. itu adalah fanfict yang saya buat disela-sela waktu saya di rumah sakit. Menunggui Almarhumah nenek saya ketika koma.
.
Maaf kalo aku bikin kamu bingung atau semacamnya. Aku cuma mau kasih tahu yang sebenarnya aja karena aku gak mau kamu dibohongin terus...

Posting Komentar