Senin, 22 Februari 2010

Super Junior Show Taiwan Puaskan Penggemar





Super Junior Craze ada di sini! Pada malam tanggal 20, di Taipei’s Super Dome, di sana tidak hanya ada jeritan gadis-gadis dari 11.000 penggemar , tapi seluruh tempat itu penuh dengan balon berwarna Blue Sapphire. Meskipun SJ kurang 3 anggota, mereka masih memberikan yang terbaik di panggung, bernyanyi dan menari. Selain itu, mereka juga menyiapkan 2 lagu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya di Taiwan, menunjukkan bahwa SJ memang sangat tulus terhadap fans mereka.
Konser dimulai pukul 7, ketika lampu dimatikan, para penggemar mulai berteriak, dan 10 anggotanya muncul di lokasi yang berbeda, ditemani oleh lampu sorot dan kembang api, mengangkat ke nama「SUPER SHOW」. Mereka menyanyikan total 33 lagu, membawa orang banyak secara maksimal, dan saat pertunjukan solo anggotanya, itu menunjukkan karisma yang dimiliki SJ.
SJ juga menampilkan lagu-lagu lain seperti Girls ‘Generation’s Gee dan f (x)’ s Chu ~, lagu yang hanya mereka siapkan untuk Taiwan. Sebelum konser, mereka bertanya siapa yang akan terlihat cantik bila berdandan sebagai seorang wanita, Eeteuk merasa demikian karena melihat Siwon benar-benar berotot, sangat seksi, dan Donghae menggoda dengan terus menyentuh otot-otot Siwon; Ketika bernyanyi Sorry Sorry, para hadirin mulai sekali lagi dibuat melambung, dengan mereka menari-nari naik-turun panggung. Mereka menyanyikan lagu terakhir mereka, Marry U, yang menutup konser mereka dengan sukses.
Setelah konser, Super Junior merasa sangat berterima kasih kepada fans Taiwan. Sebelum konser, mereka melakukan konferensi pers, dan menyatakan bahwa pemberhentian kali ini untuk Asia Tour mereka adalah salah satu yang mengesankan, dengan demikian, disiapkan 2 segmen khusus. Adapun perasaan mereka tentang memenangkan Daesung, Eeteuk mengatakan bahwa dia adalah seseorang yang mudah menangis, dan meskipun ia benar-benar senang saat itu, ia merasa kecewa bahwa ia tidak dapat berbagi kebahagiaan ini dengan beberapa anggota yang tidak hadir; Ketika ditanya apa hal-hal yang akan mereka lakukan selama Tahun Baru Imlek, dengan senang hati SJ menyatakan, “mendapatkan paket merah” (angpow – red) karena di Korea, hanya mereka yang belum menikah yang bisa mendapatkan angpow, dan salah satu anggota mengatakan, “lebih baik untuk menikah nanti”
Konser ini dibuat sangat maksimal, merchandise resmi semua terjual habis di luar ruang konser, dengan perkiraan pencapain selama 2 hari hampir  1.900.000 merchandise terjual. Penjualan CD sudah memecahkan rekor 1000 dalam satu hari, dan penggemar membelinya pada waktu yang diperhitungkan. Akan ada konser lagi pada tanggal 21 di Super Dome, tapi semua tiketnya telah terjual habis. Fans yang tidak berhasil menonton SJ harus menunggu untuk Tour Asia berikutnya.

Shoutout by: yeyebaby@sj-world.net
Translated to eng by: Iunny-@sj-world.net

Translate to indo : WonSooHyun @ SujuElfOne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar